Skip navigation

Minus Rooney, MU Tetap Berbahaya

Foto: Wayne Rooney memperkuat Manchester United ketika menghadapi Chelsea di Liga Primer Inggris, 8 November 2009

London – Manajer Chelsea Carlo Ancelotti mengatakan bahwa absennya striker Manchester United Wayne Rooney memberikan keuntungan bagi The Blues. Meski begitu, tetap ada potensi bahaya yang tersimpan di kubu MU.

MU akan menghadapi Chelsea dalam laga akhir pekan ini. Pertarungan antara dua raksasa Inggris ini bakal memiliki efek cukup besar bagi penentuan siapa juara Premier League musim ini.

“Saya selalu mengatakan bahwa jura baru bisa ditentukan di partai terakhir. Sabtu nanti merupakan laga penting karena kami akan menghadapi tim yang kuat, fantastis, dan pemimpin klasemen sementara,” tukas Ancelotti seperti dikutip dari AFP.

Menjelang laga ini MU kehilangan Rooney, pemain yang paling dominan di kubu Setan Merah di musim ini. Ujung tombak tim nasional Inggris itu harus menepi akibat cedera yang dia dapatkan pada tengah pekan kemarin di Liga Champions.

“Semua sudah tahu betapa pentingnya Rooney. Ia merupakan pemain yang fantastis dan menjalani musim dengan luar biasa. Cedera ini bisa merupakan keuntungan bagi kami,” tambah mantan arsitek Parma, Juventus, dan AC Milan itu.

Meski begitu Don Carletto mengatakan bahwa MU tetap menyimpan potensi bahaya. “Namun terkadang sebuah tim akan tampil habis-habisan ketika salah satu pemainnya absen.”

“Saya juga mengingatkan bahwa kami juga tidak diperkuat Ashley Cole, Branislav Ivanovic, Ricardo Carvalho, dan Jose Bosingwa,” tutup Ancelotti.

http://www.detiksport.com

2 Comments

  1. Glory MAN UTD……..

    • glory MU juga bos…. kita Tunjukkan MU adalah club terbaik…. saqlam kenal pak…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: