Skip navigation


Manchester – Manchester United tidak berencana untuk melakukan pembelian jor-joran pada pasar transfer musim panas nanti. Pasalnya skuad yang ada dinilai sudah cukup mantap untuk melakoni kompetisi.

Di bursa transfer musim panas yang lalu, MU mendatangkan tiga pemain yakni Gabriel Obertan, Michael Owen, dan Antonio Valencia. Harga ketiganya masih lebih rendah dari seorang Dimitar Berbatov yang didatangkan pada September 2008. Ada pun ketika itu Setan Merah harus menebus striker Bulgaria itu dengan nilai 30,75 juta poundsterling.

Untuk musim depan, Ferguson mengindikasikan bahwa MU tidak akan membelanjakan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan pemain. “Tidak ada pembelian besar yang diperlukan, karena saat ini kami memiliki skuad yang bagus. Skuad yang ada hanya butuh untuk dikembangkan lagi di beberapa aspek,” tukas Sir Alex seperti dikutip dari Guardian.

Manajer asal Skotlandia itu menambahkan bahwa penambahan skuad dengan mendatangkan pemain-pemain potensial merupakan sebuah proses yang berkelanjutan dan tidak dilakukan hanya dalam waktu-waktu tertentu saja.

“Saat ini kami memang memiliki sejumlah rencana, namun tidak banyak pemain yang bakal bergabung. Apalagi dalam beberapa kesempatan, harga di bursa transfer terus mengalami inflasi yang tinggi dalam beberapa tahun tearkhir,” tambah Ferguson.

Sempat muncul rumor bahwa kebijakan untuk tidak mengeluarkan uang dalam jumlah besar dalam bursa transfer musim panas mendatang sebagai upaya untuk menolong keuangan klub.  Namun pihak klub, termasuk Fergie sendiri menengaskan bahwa ini merupakan keputusan manajer sepenuhnya.

http://www.detiksport.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: