Skip navigation


Manchester – Manchester United berpeluang tertinggal dari Chelsea dan Arsenal yang akan bertanding di tengah pekan ini. Meski demikian, Ryan Giggs menolak menyerah dalam memperebutkan gelar.

Walaupun ditahan 0-0 oleh Blackburn Rovers akhir pekan lalu, MU masih di urutan dua dengan koleksi 73 angka. Terpaut satu angka dari Chelsea dan ditempel Arsenal yang hanya berjarak dua angka.

Akan tetapi, posisi ‘Setan Merah’ mungkin bergeser karena dua rival terdekatnya itu akan melakoni pertandingan di tengah pekan ini. Chelsea akan menjamu Bolton Wanderers sedangkan Arsenal ditantang Tottenham Hotspur.

Andaikan keduanya mendapat angka penuh, maka jarak MU dengan The Blues kian melebar menjadi empat poin plus digusur The Gunners. Meski begitu, Giggs berkeras kans timnya belum habis.

“Kini tergantung kepada Chelsea dan Arsenal. Kami menjatuhkan angka di Blackburn yang mana sangat mengecewakan – tapi kami akan terus berjuang hingga akhir. Dan berharap Arsenal dan Chelsea tergelincir dan kami bisa menyamakan (angka),” tutur pemain berjuluk The Welsh Wizard yang dilansir dari Sportinglife.

Mengingat hanya lima laga tersisa, boleh dibilang haram bagi MU untuk kalah jika tidak ingin dicoret dari peta persaingan dalam perebutan titel. Termasuk dalam laga derby melawan Manchester City, Sabtu (17/4/2010).

“Selalu akan menjadi laga yang besar di tahun ini, mereka akan bermain untuk urutan keempat sedangkan kami ingin merebut kejuaraan dan derby selalu partai besar,” lanjut Giggs.

“Terdapat bumbu ekstra di game ini tapi kami harus menghadapi mereka tiga kali tahun ini dan mereka selalu tampil hebat. Jadi saya berharap (pertandingan) ini bisa mengejar ketertinggalan kami,” tutup pemain bernomor punggung 11 itu.

http://www.detiksport.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: