Skip navigation


New YorkSir Alex Ferguson menyebut, Manchester United akan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad musim depan. Namun, jumlahnya tak banyak. Cukup satu pemain saja.


Fergie kini tengah berada di Amerika Serikat untuk mempromosikan tur Amerika Utara yang akan dilakukan Manchester United musim panas nanti. Dalam konferensi pers, pria asal Skotlandia itu mengutarakan niatnya untuk mendatangkan satu orang pemain baru.

Satu pemain itu nantinya diharapkan bisa memperkuat skuad MU yang musim ini hanya meraih satu trofi, yakni Piala Carling. Namun demikian, Fergie juga menyebut bahwa tak mudah mendatangkan pemain bagus pada situasi seperti ini.

Sebabnya, para pemain bagus biasanya diincar oleh banyak klub dan membuat harga mereka meningkat. Fergie pun tak mau buru-buru membuat keputusan untuk melakukan pembelian.

“Mungkin hanya satu pemain saja. Kami ingin mendatangkan satu pemain bagus ke klub, tetapi itu tak akan mudah mengingat situasi saat ini. Kami akan tetap melakukan pantauan,” ujarnya seperti dilansir Reuters.

Manajer berusia 68 tahun ini juga memaparkan kesulitan MU dalam mempertahankan gelar Liga Primer musim ini. Padahal mereka sudah meraihnya dalam tiga musim berurutan. Ia pun bertekad untuk merebutnya kembali musim depan.

“Selalu sulit untuk menjuarai liga empat musim berurutan, tetapi kami sempat berpikir bahwa kami bisa melakukannya.”

“Tantangannya saat ini adalah mendapatkan trofi tersebut kembali. Trofi itu sangat penting karena persaingan di Inggris sangat berat,” tukasnya.

www.detiksport.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: