Skip navigation

 


<!–
–>

Manchester – Keluarga Glazer kembali menegaskan bahwa klub Manchester United tidak dijual. Pemilik klub MU ini juga menegaskan bahwa mereka tidak akan meladeni segala tawaran yang datang.

Pemilik klub MU dari Amerika Serikat ini telah mendapat tekanan sejak sekelompok fans fanatik MU, yang menamakan diri Red Knights telah menyatakan siap membeli MU dari tangan Keluarga Glazer pada awak tahun ini.

Begitu juga dengan tindakan para suporter dengan syal hijau-emas sebagai simbol protes kepada keluarga Glazer. Kepala Eksekutif MU David Gill pekan ini pun sudah mengatakan bahwa mereka semakin lelah dengan protes tersebut.

Keluarga Glazer pun kembali menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual klub yang bermarkas di Old Trafford ini. Mereka juga menegaskan bahwa tidak akan  mempertimbangkan semua tawaran yang ingin membeli MU.

“Pemilik tetap berkomitmen penuh dengan kepemilikan jangka panjang mereka di klub ini. MU tidak dijual dan pemilik tak akan menerima tawaran apapun,” tulis statement keluarga Glazer seperti dilansir Sky Sport.

Selain itu, dalam laporan MU juga mulai menunjukan pertumbuhan di segala bidang pendapatan mereka, terlepas dari hari pertandingan, yang turun 1 juta poundsterling, dibandingkan periode tiga bulan yang sama tahun lalu.

www.detiksport.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: