Skip navigation

Firenze – Valentino Rossi sudah meninggalkan rumah sakit usai dirawat pasca-operasi. Namun siapa yang bakal menggantikannya masih tanda tanya sampai kini.

“Vale sudah meninggalkan rumah sakit hari ini. Dia akan menjalani masa penyembuhan. Kami berniat untuk kembali di GP Brno pada Agustus. Kita tunggu saja nanti,” demikian tulis bos Yamaha Davide Brivio dalam akun Twitter-nya.


Selain mengabarkan keadaan The Doctor, Brivio juga sedikit membocorkan hal mengenai pengganti Rossi. Namun, ia belum bisa menyebut siapa orangnya meski sudah memberitahu kapan rider pengganti itu bisa membalap.

“Dalam dua balapan ke depan, belum ada penggantinya di tim Yamaha. Mulai dari Barcelona kami akan memiliki pembalap pengganti sembari menunggu Vale.”

“Tentu saja tak ada yang bisa menggantikan Vale. Yamaha hanya merasa bahwa kami harus mendukung olahraga ini dan karenanya harus ada 16 pembalap di grid.

“Itulah mengapa Yamaha akan tetap memiliki dua pembalap sembari menunggu sembuhnya Vale. Vale pun mengerti dan dia senang dengan hal itu,” tandas Brivio.

Rossi mengalami cedera patah kaki kala melakukan sesi latihan GP Italia di Sirkuit Mugello pekan lalu. Imbasnya, ia divonis harus menepi dari trek selama lima bulan.

www.detiksport.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: