Skip navigation


London – Jorge Lorenzo tidak asing dengan sirkuit Silverstone. Ia sudah mengenalnya lewat permainan PlayStation. Kini rider Spanyol itu dituntut untuk “menerapkan” pengetahuannya di dunia nyata.

Akhir pekan ini gelaran MotoGP berlanjut ke Sirkuit Silverstone. Sirkuit yang terletak di Inggris ini merupakan track yang asing bagi seluruh pembalap.

Pasalnya ini merupakan kali pertama sejak 24 tahun terakhir  MotoGP Inggris digelar di sirkuit sepanjang 5,9 kilometer ini.

“Setelah Mugello, balapan kini menuju Silverstone, sebuah sirkuit di mana tak seorang pun dari kami mengenalnya,” tukas Lorenzo seperti dilansir di Eurosport.

Rider Yamaha itu bertekad untuk meraih podium dalam balapan kali ini demi mempertahankan pucuk pimpinan klasemen yang kini masih dalam genggamannya.

Lorenzo punya cara untuk merealisasikan ambisinya tersebut. “Saya akan mengelilingi sirkuit dengan skuter pada hari Kamis. Hal seperti ini tak selalu saya lakukan. Tapi kali ini sungguh penting (untuk melakukannya) karena sejauh ini saya baru mengenal Silverstone lewat permainan PlayStation dan sirkuit ini sudah mengalami perubahan,” tuntasnya.

www.detiksport.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: