Skip navigation

Alhamdulillah puji syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah melimpahkan rakhmat dan hidayahnya, setelah perjuanganku satu bulan akhirnya ketrima menjadi pegawai RSUP Dr sardjito. perjuangan dari tahun 2009, dan saat itu apa yang aku harapkan, diperjuangan itu tidak semulus selancar apa yang diinginkan. Apa yang terbaik menurut kita belum tentu terbaik menurut ALLAH SWT, dan hal itu aku  alami, kalau orang jawa bilang “wong bejo ngalahke wong pinter” mungkin itu kata-kata yang tepat buat saat itu. dan aku yakin saat itu ALLAH SWT sudah merencakan sesuatu buat aku suatu saat nanti. Alhamdullillah berkat kesabaran, ketelatenan dan perjuangku serta berdoa yang tiada henti-hentinya. akhirnya hal itu terjawab dan ini lah rencana ALLAH SWT buat aku. Aku tau temen-temen aku pada saat itu harus berjuang keras, mungkin saat itu aku belum berjuang keras. Dan pada tahun ini ALAH SWT memberikan kesempatan dan kesempatan itu aku manfaatkan, perjuangkan semaksimal mungkin dan inilah hasilnya. Sujud syukur aku haturkan kepada engkau ya ALLAH SWT yang telah memberikan nikmat dan hidayahnya yang tidak henti-hentinya. Inilah rejeki yang ALLAH berikan kepada hambanya yang selalu bersyukur atas nikmat dan hidayah yang telah diberikanya. Semoga apa yang saya dapatkan yaitu amanah ini dapat menjalankan sesuai dengan aturan yang ada baik aturan dari rumah sakit maupun aturan dari ALLAH SWT, amin,amin,amin ya robal alamin

sardjitohospital.co.id

Leave a Reply

