Skip navigation

Rossi Bisa Comeback Lebih Awal


Misano – Valentino Rossi berpeluang kembali ke balapan lebih awal. Kini Juara dunia MotoGP sedang bersiap kembali ke atas motor setelah sebulan beristirahat karena patah kaki.

Rossi menunjukkan penyembuhan yang sempurna sejak kecelakaan pada dirinya di MotoGP Italia pada 5 Juni lalu. Kini pembalap Italia itu akan melakukan tes khusus dengan mengendarai motor superbike di Misano, Rabu (7/7/2010).

“Dia telah memutuskan untuk melanjutkan proses dengan melakukan tes mengendarai motor hari ini untuk bisa mengetahui kondisi fisiknya lebih baik,” ungkap Yamaha dalam statementnya seperti dilansir Reuters.

Rossi sebelumnya memasang rencana untuk kembali ke balapan di MotoGP Ceko di Brno pada Agustus nanti. Namun dengan kondisi Rossi yang semakin baik kemungkinan comeback lebih cepat semakin terbuka.

“Mengendarai motor balap akan membantu Valentino dan juga dokternya untuk melakukan rencana selanjutnya untuk program rehabilitasi agar dia dapat kembali secepat mungkin. Dua juga merasa percaya melakukannya,” ujarnya.

detiksport

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: