Skip navigation

Menanti Aksi Hernandez


Manchester – Untuk menjalani musim baru, Manchester United telah mendatangkan Javier Hernandez. Si pemain diharapkan bisa menampilkan performa apik seperti yang ia tampilkan bersama Meksiko di Piala Dunia 2010.

Ekspektasi tinggi kini dialamatkan kepada Hernandez. MU yang kehilangan bomber subur macam Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez sehingga otomats tugas mencetak gol dibebankan kepada Wayne Rooney dengan kondisi stok penyerang yang ada kurang mumpuni.

Tetapi, performa Hernandez terlihat cukup menjanjikan. Setidaknya selama gelaran Piala Dunia di mana pemain yang baru berusia 22 tahun ini menyumbang dua gol Meksiko dari empat laganya.

Di level klub, Hernandez yang sebelumnya bergabung dengan Guadalajara juga terlihat tajam. Meskipun di tiga musim sebelumnya ia cuma mencetak delapan gol tapi di musim terakhirnya sebelum diangkut ke Old Trafford, pemain berujuluk Chicharito ini lantas berhasil membuat 21 gol dar 28 kali penampilannya.

“Javier terlihat bagus. Dia muda dan kami harap dia bisa membuat dampak positif di skuad utama,” harap Ole Gunnar Solskjaer di M.E.N Sport dikutip Manchester Evening News.

“Saya hanya melihat dia di Piala Dunia tapi itu sudah cukup. Dia terlihat sangat tajam di dalam kotak penalti. Dia cepat dan bisa melakukan penyelesaian dengan dua kakinya.”

“Saya menyukai penampilannya dalam menemukan ruang. Dia bisa membuat pekerjaan pemain tengah lebih mudah, dia juga bagus dalam berlari. Dia tampak seperti seorang pencetak gol natural,” puji pria yang kini melatih tim reserve MU itu.

Pujian juga dilontarkan oleh Darren Fletcher. Pemain yang menempati pos sebagai gelandang ini yakin Hernandez bakal bersinar bersama timnya.

“Dia erlihat sangat menarik di Piala Dunia. Dia membuat dua gol fantastis. Dia terlihat sangat tajam, cepat dan akurat. Dia seperti dilahirkan untuk mencetak gol yang setiap tim butuhkan. Saya yakin dia akan menjadi pembelian yang hebat,” tutup dia.

Hernandez akan mengawali aksinya bersama Setan Merah di laga tur pra musim ke Amerika Utara pada 27 Juli.

detiksport

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: