Skip navigation

Hernandez Termotivasi untuk Sukses


Jakarta – Javier Hernandez berhasrat meraih hasil gemilang di musim pertamanya bersama Manchester United. Si Chicharito ingin lebih sukses dari kompatriotnya Giovanni dos Santos dan Carlos Vela.

Giovanni yang dua musim lalu dibeli Tottenham Hotspur terbilang tidak cukup berhasil. Gelandang serang ini total cuma diturunkan dalam 15 kali laga sebelum akhirnya dipinjamkan ke Ipswich Town dan Galatasaray.

Nasib lebih dialami Vela. Setelah dipinjamkan ke klub divisi dua Spanyol, Salamanca dan Real Osasuna Vela belum mampu menjadi starter di Arsenal. Sejak ditarik kembali pada musim 2008-09, pemain yang bisa dimainkan di sektor sayap dan depan ini bisa bersaing di timnya dengan total 49 kali bermain dengan total delapan gol.


Kedatangan Hernandez di Old Traffrod diharapkan bisa mempertajam lini depan MU yang musim lalu cuma mengandalkan Wayne Rooney seorang. Pemain berusia 22 tahun itu mengaku kian termotivasi atas ekspektasi tinggi terhadapnya.

“Saya sudah berbicara kepada mereka (Giovanni dan Vela) dan mereka sangat bahagia dengan saya dan mereka tahu ini adalah kompetisi paling ketat di dunia. Mereka bilang saya harus mengambil keuntungan dari situasi ini dan bersyukur,” ujar Eks Chivas Guadalajara ini di Mirror Football.

“Saya mencoba untuk melihat tekanan dengan cara yang berbeda – seperti motivasi. Ada jutaan orang di dunia yang ingin melakukan apapun untuk mendapat posisi seperti saya dan ini akan memiliki kesempatan ini,” pungkas pencetak dua gol El Tri di Piala Dunia 2010 itu.

detiksport.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: