Skip navigation

Penantian Hernandez Berujung Gol


Houston – Sebuah gol menandai penampilan perdana Javier Hernandez bersama Manchester United. Si pemain mengaku sudah menunggu lama saat seperti itu tiba.

Hernandez mencicipi laga perdananya bersama MU sebagai pemain pengganti. Ia baru masuk di menit 61 untuk menggantikan Nani. delapan belas menit setelahnya, ia mencetak gol pertamanya untuk MU.

Pemain bernama lengkap Javier Hernandez Balcazar ini sukses memanfaatkan operan dari Darren Fletcher. Lewat satu tendangan lob, ia berhasil mengelabui kiper MLS All Stars, Nick Rimando.

“Saya sangat senang, saya menikmatinya. Itu gol yang bagus, operan Fletcher juga demikian,” akunya kepada MUTV. “Saya melihat posisi kipernya, kemudian melepaskan tembakan.”

Pemain berusia 22 tahun ini kemudian mengungkapkan rasa tak sabarnya untuk turun membela MU. Ia menyebut, selama liburannya usai bermain di Piala Dunia, dirinya selalu mempersiapkan diri.

“Saya sudah menunggu hari ini dan sudah mempersiapkannya selama liburan. Saya tengah menghidupi mimpi saya, saya merasa oke dan siap untuk bekerja keras,” tandasnya.

detiksport

Leave a Reply

