Skip navigation

 

 

Manchester – Dua gol yang dicetak Wayne Rooney ke gawang Aston Villa diharapkan jadi awal dari rentetan gol-gol lainnya. Dengan masih banyak laga tersisa musim ini, Sir Alex Ferguson yakin pemainnya bisa merealisasikan itu.

Rooney dapat banyak kritik menyusul minimnya jumlah gol yang dia buat di sepanjang musim ini. Tercatat cuma dua kali dia menjebol gawang lawan di Liga Inggris sebelum laga kontra Villa tengah pekan kemarin.

Namun dua gol yang dibuat ke gawang The Villans tersebut sudah cukup untuk membangkitkan keyakinan Fergie akan ketajaman anak buahnya itu. Seperti yang sudah terjadi di musim-musim sebelumnya, Rooney diharapkan akan kembali mendonasikan banyak gol buat The Red Devils.

“Apa yang selalu dimiliki Wayne adalah energi yang luar biasa untuk bermain. Dia selalu berkomitmen melakukan yang terbaik. Bonusnya adalah dua gol yang dia buat. Semoga, dan ada kesempatan, bisa mencetak gol seperti itu -terutama gol pertama – dia akan lepas landas,” sahut Fergie di Yahoosports.

Peluang Rooney untuk membalas seretnya gol yang dia buat di paruh pertama musim memang masih terbuka lebar. Dengan masih ada 14 laga di Premier League dan kompetisi lainnya, gol demi gol masih diharapkan kedatangannya.

“Pencetak gol memang seperti itu. Semoga itulah yang akan kami lihat dengan Wayne. Kami masih memiliki 14 pertandingan sisa, juga dengan pertandingan di Eropa, Piala FA dan dia bisa memperbaiki rataan mencetak golnya.”

“Jika dia bisa mendapatkan konsistensi seperti musim lalu, kami akan dapat keuntungan,” tuntas Fergie.

www.detiksport.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: