Skip navigation

Category Archives: Berita

DiJOGJA ADA Pembacokan Lagi (langsung dari TKP Godean Berdarah++Pic)

Aksi pembacokan menggegerkan warga di nglarang, sidoarum godean sleman, jum’at (9/7/2010) pukul 08.00.

korban adalah seorang ibu-ibu gan undefined karena Tempat pembacokan dipingir jalan maka tak ayal membuat resah warga yang melintas di Jl.Godean KM.5 Demak Ijo..

korban diperkirakan sudah meningal dunia. undefined

belum diketahui motif pastinya tapi pelaku sementara ini menurut keterangan polisi sudah diamankan.

sementara pic yang bisa saya dapatkan : (maaf kalo jelek pake hp dari TKP langsung)

undefined

benar yang dikatakan cybdoisme, pelaku dan korban tempat usahanya berdampingan..
untuk motif masih simpang siur : ada yang bilang karena adu argumentasi, ada yang bilang karena hutang-piutang ada yang bilang dendam..

UP date
TKP sudah selesai dipriksa tim forensik dan Koraban sudah dibawa mengunakan ambulance..

UP DATE

Spoiler for kronologis kejadian:
Menurut keterangan teman yang anggota polisi : pelaku sudah diamankan di polsek gamping, dan menurut keterangan yang saya peroleh motifnya adalah parkir pelangan warung angkringan si ibu (korban) yang rame sering menutupi area parkir tempat usaha pelaku (pelaku bukan orang jogja asli).
pelaku sudah menegur ibu itu berkali2 tapi para pelangan warungnya masih saja memakir kendaraannya menutupi tempat usaha pelaku.
menurut keterangan warga sekitar kemarin sudah sempat cekcok dengan ibu dan suami korban tapi hanya sebatas adu mulut, puncaknya tadi pagi saat ibu dan suaminya mulai menyiapkan barang dagangannya terjadilah kejadian tragis ini.
sebenarnya yang diincar pelaku adalah suami koraban tetapi karena suami korban lari maka pelaku membacok si ibu tepat dari pundak (dekat pangkal leher) sampai dada bagian bawah (maaf saya tidak tega memfotonya) sehingga meninggal dunia seketika.
yang lebih gila setelah membacok ibu itu, pelaku masih mengejar suami korban masuk keluar kampung membawa senjata tajam berupa golok dengan panjang sekitar 50 cM dan membuat panik warga kampung yang rata-rata ibu2 yang ditinggal suami dan anak laki2nya bekerja ataupun sekolah, dan setelah berjalan kurang lebih 500m dari TKP pelaku bisa dibekuk warga beserta kesatuan dari polsek gamping.
Originally Posted by KASKUS View Post
NIH KRONOLOGIS DAN PENYEBAB KEJADIAN NYA . . .

Spoiler for :
jadi . .
si pelaku itu sering mukul2 seng yg di deket tuh angkringan.
nyoba tanganya kuat apa kaga . . (*cah sarap!)
nah . . di tegorlah dy ama si korban . .
mbok jangan gt,ntr yg pada makan jadi takut . .
eee . .tu orang sarap kesinggung,plg langsung ambil sangkur . .
nah,di lokasi kejadian . .
di samperin lah tuh ibu . . dy jambak tuh korban,langsung dy gorok toh leher!
“ANAK SUNDEL!!! CACAD MEN LE UTEK MU!!!! MENONGSO MBOK GOROK SAK PENAKMU !!”

nah . . tergaparlah si korban dengan darah berhamburan . .
nyang pada makan di situ langsung pada syock liat orang di gorok di depan mata mreka.
cacad nya lagi tu pelaku . .
suami korban di kejar mo di gorok jg ..
larilah si calon korban,si pelaku kopet td masih ngejer ma ngacung2in sangkur . . *emang kewan kie uwong . .

sampai di daerah bantulan untung ada petugas polisi di situ,di tembak lah kaki si kewan blagu td . .

satu kata . . . “EDAN!!!!!!!!!!!!”

“BLAGU AMAD LE . . NGUNTAL YO JEH NGUNTAL SEGO LE KEMAKINE SOK MBACOK2!!”

UPDATE PIC ***kalo agan takut darah jangan dilihat***
Advertisements

Gempa 7,5 SR
Peringatan Tsunami Dicabut, Belum Ada Laporan Kerusakan


Pusat gempa (USGS)

Jakarta – Peringatan ancaman tsunami di wilayah Indonesia terkait gempa 7,5 Skala Richter (SR) sudah dicabut. Gempa yang dirasakan hingga Aceh dan Sumatera Barat tersebut juga tidak menimbulkan kerusakan.

“Sudah dicabut tadi,” kata Jabar, petugas pusat gempa nasional, kepada detikcom, Minggu (13/6/2010).

Menurut Jabar, belum ada laporan kerusakan yang diterima. Sebab, pusat gempa berada sangat jauh dari Indonesia, yakni di Kepulauan Nicobar, India.

Situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan, pusat gempa terjadi di laut dengan kedalaman 21 Km dan arah 420 km Barat Laut Sabang.

detik.com

Biak Gempa 7,1 SR, Potensi Tsunami
Potensi tsunami untuk diteruskan kepada masyarakat,” tulis keterangan dini BMKG.

VIVAnews – Hanya berselang sekitar 10 menit, gempa kembali mengguncang wilayah Biak, Papua. Kali ini gempa yang mengguncang berkekuatan lebih besar dan berpotensi tsunami.

Gempa yang berselang 10 menit ini berkekuatan 7,1 pada skala richter (SR) yang terjadi sekitar pukul 10.16 WIB di wilayah Biak, Papua, Rabu 16 Juni 2010.

Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), gempa berkekuatan 7,1 SR itu berpusat di kedalaman 10 kilometer.

“Potensi tsunami untuk diteruskan kepada masyarakat,” tulis keterangan dini BMKG.

Gempa berkekuatan 7,1 SR itu berada pada lokasi 2.17 Lintang Selatan (LS) dan 136.59 Bujur Timur (BT). Titik gempa berada pada jarak sekitar 123 kilometer arah Tenggara Biak, Papua.

Sepuluh menit sebelumnya, di wilayah Papua juga diguncang gempa 6,2 SR. (umi)

nasional.vivanews.com